PULANG PISAU – DPRD Kabupaten Pulang Pisau mengadakan rapat paripurna ke-4 masa sidang III tahun sidang 2019 dengan agenda penyampaian pidato pengantar Rancangan APBD Tahun Anggaran 2020, bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Senin (5/11).

Pidato pengantar Rancangan APBD 2020 ini dibacakan Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mewakili Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo.

Rapat paripurna yang dihadiri Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD H Ahmad Rifai, Wakil Ketua I H. Ahmad Fadli Rahman dan Wakil Ketua II Nova Selvia serta anggota DPRD, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta insan pers ini dilanjutkan dengan penyampaian  laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Masa Persidangan III Tahun 2019 oleh masing-masing perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil).

Perwakilan anggota DPRD dari 3 Dapil di Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan hasil reses yang telah dilaksanakan pada tanggal 24-25 dan 28-29 Oktober 2019 yang lalu.

Hasil Reses Anggota DPRD dari Dapil Pulang Pisau 1 yang meliputi Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Banama Tingang dan Kecamatan Kahayan Tengah dibacakan oleh Tandean Indra Bella, Dapil Pulang Pisau 2 yang meliputi Kecamatan Pandih Batu dan Kecamatan Maliku dibacakan Satria Wandi sedangkan Dapil Pulang Pisau 3 yang meliputi Kecamatan Kahayan Kuala dan Kecamatan Sebangau Kuala dibacakan oleh Jayadikarta.

Masing-masing dapil memiliki hasil laporan reses yang hampir sama, yaitu mengenai masalah pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan juga rumah ibadah dan jaringan listrik. 

Paripurna Penyampaian Pidato Pengantar RAPBD 2020 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *