Pawai Akbar dan Sepeda Hias 1 Muharram 1441 H (01/09/2019)

PULANG PISAU – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i menghadiri undangan Pawai Akbar dan Sepeda Hias 1 Muharram dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, di lapangan Handep Hapakat, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau. Minggu (01/09/2019).

Kegiatan Pawai Akbar dan Sepeda Hias 1 Muharram dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H adalah merupakan tradisi turun temurun sejak dahulu, dan peserta pawai akbar diikuti oleh ibu-ibu pengajian/yasinan, sedangkan sepeda hias diikuti sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Tampak hadir dalam acara tersebut bapak Bupati H. Edy Pratowo beserta Ibu Hj. Nunu Andriani, Plt. Sekda Susilo I Tamin, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pulang Pisau H. Ardiansyah, anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Nova Selvia, dan jajaran pejabat pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, serta masyarakat Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, melepas Pawai Akbar dan Sepeda Hias 1 Muharram (01/09/2019)

Pelepasan peserta Pawai Akbar dan Sepeda Hias dilakukan oleh bapak Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo.

H. Ahmad Rifa’i mengatakan “mendukung sepenuhnya acara Pawai Akbar dan Sepeda Hias 1 Muharram dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 H, untuk melestarikan tradisi budaya yang ada di Pulang Pisau”. Ungkapnya.

#hdr.

Ketua Sementara DPRD Menghadiri Pawai 1 Muharram 1441 H

2 gagasan untuk “Ketua Sementara DPRD Menghadiri Pawai 1 Muharram 1441 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *